Mengusung Semangat Start Your Impossible, Toyota Siap Tampil Maksimal di Pameran GIIAS 2019

Mengusung Semangat Start Your Impossible, Toyota Siap Tampil Maksimal di Pameran GIIAS 2019

Artikel Kedai Website

Toyota Aceh Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 adalah event terbesar yang sangat dinanti-nantikan oleh semua pecinta otomotif dunia, terkhusus di Indonesia. Pameran yang akan berlangsung pada tanggal 18-20 Juli 2019, yang bertempat di Hall 1B ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Toyota salah satu perusahaan yang sangat antusias ikut serta dalam pameran internasional tersebut, PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah mengkonfirmasi bahwa khusus di kegiatan GIIAS  nanti akan memamerkan mobil unggulan mereka, tak tanggung-tanggung kali ini mobil yang di persiapkan berjumlah 23 unit dalam kategori 6 Zona.

PT Toyota-Astra Motor tidak juga menampilkan sesuatu yang spesial, mereka mencoba memberikan aktualisasi Toyota Rolls yaitu “Start Your Impossible” Global Campaign that Reflects the Olympic and Paralympic Spirit of Encouragement, Challenge and Progress.

Toyota Rolls “Start Your Impossible”

Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas. Tujuannya untuk menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan, yang mampu membawa dan membantu setiap manusia mewujudkan potensi tertingginya, termasuk untuk mereka yang memiliki disabilitas.

“Berbagai kemajuan di berbagai bidang dan teknologi seperti teknologi informasi, tuntutan konsumen yang semakin luas, dan tantangan lingkungan hidup yang semakin besar, menjadikan industri otomotif tidak lagi melihat tantangan ke depan dalam sudut pandang transportasi semata, tapi juga dalam sudut yang lebih luas yaitu kebutuhan mobility bagi semua lapisan masyarakat atau mobilitas tanpa diskriminasi,” – Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Implementasi Start Your Impossible di GIIAS 2019 ini antara lain ditandai dengan penampilan berbagai produk dan layanan, serta berbagai program yang diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memahami berbagai tantangan mobilitas di masa depan.

Pada perhelatan GIIAS 2019, TAM akan menghadirkan booth dengan konsep dan desain yang bernuansa Youthful, mencerminkan semangat baru dengan menekankan pencapaian dalam pengembangan teknologi otomotif canggih untuk menghadapi berbagai tantangan dan membuat mobilitas semakin mudah dan nyaman.

Partisipasi Toyota ini juga lebih ditekankan untuk menyampaikan pesan tentang teknologi terkini, serta upaya mendukung kebijakan pemerintah, terutama dalam mengembangkan green technology melalui kendaraan elektrifikasi yang juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 yaitu Future in Motion.

Zone’s Plan for Toyota of GIIAS 2019

Semua produk akan ditampilkan dalam 6 zona, yaitu:

  • Every Day Life Zone yang akan diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang Innova, Hiace, serta Calya.
  • Fun factor zone akan tampil Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD.
  • Ride With Pride Zone akan menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.
  • Technology Zone yang akan menampilkan CHR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR dan Hybrid X-Ray.
  • Push The Limit Zone yang akan menghadirkan C-HR dan GR Supra yang merupakan produk terbaru dari Toyota.
  • Highlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang benar-benar eye-catching, yaitu GR Supra, Toyota 86 dan juga C-HR.

Kehadiran Customer Lounge Area dihadirkan sebagai wujud implementasi semangat Beyond Service. Pada area ini akan hadir pula TARRA corner. Sedangkan Special Zone diwujudkan dengan menghadirkan Start Your Impossible Corner dan Media Lounge. Selain itu, dalam rangka mendukung program pemerintah mengembangkan kendaraan elektrifikasi, TAM juga akan menyelenggarakan kegiatan Hybrid Day.

“Start Your Impossible” adalah inisiatif perusahaan global yang bertujuan untuk menginspirasi karyawan, mitra, dan pelanggan Toyota, dan menghubungkan mereka dengan keyakinan inti perusahaan, “kata Noriaki Yamashita, Manajer Umum Divisi Dukungan Penjualan & Pemasaran, Toyota Motor Corporation.

Creative Design by:
UI kedaiwebsitesite.id 

Stay Connected